Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kegagalan Persib Bandung Merekrut Park Hang-seo Disorot Media Korea

By Eko Isdiyanto - Kamis, 3 Agustus 2023 | 11:24 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo (kanan), sedang memantau para pemainnya bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo (kanan), sedang memantau para pemainnya bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Isu kegagalan Persib Bandung merekrut Park Hang-seo masih hangat diperbincangkan, bahkan sampai di Korea Selatan.

Persib Bandung tak pernah bersuara perihal isu rencana perekrutan Park Hang-seo, rumor ini justru muncul dari media luar negeri.

Media Vietnam, Min Hai menyebut bahwa Persib Bandung sempat memberi penawaran kepada Park Hang-seo senilai lebih dari Rp 14 miliar per tahun.

Akan tetapi, penawaran itu ditolak oleh kompatriot Shin Tae-yong, alasannya Park Hang-seo ingin fokus dengan akademi sepak bolanya di Vietnam.

Tak lama setelah kabar itu beredar, Persib resmi memperkenalkan Bojan Hodak sebagai pelatih baru Maung Bandung pengganti Luis Milla.

Baca Juga: Ada Jebolan Klub Ronaldinho, 3 Pemain Timnas U-17 Indonesia Striker Masa Depan

Bojan Hodak dipinang dari klub Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur City FC, sosok yang sudah tak asing dengan dunia sepak bola Indonesia.

Pelatih berkebangsaan Kroasia kelahiran Zagreb 4 Mei 1971 itu pernah menukangi PSM Makassar di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Terlepas dari itu, kabar penolakan Park Hang-seo terhadap tawaran Persib ternyata terdengar sampai ke negara asal pria berusia 60 tahun itu.

Media lokal Korea Selatan, Chosun menyebut tawaran yang diajukan Persib Bandung belum sepadan dengan kepopuleran Park Hang-seo saat ini.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Chosun.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X