Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Jebolan Klub Ronaldinho, 3 Pemain Timnas U-17 Indonesia Striker Masa Depan

By Eko Isdiyanto - Kamis, 3 Agustus 2023 | 09:38 WIB
Skuad timnas U-17 Indonesia (skuat timnas U-17 Indonesia) sedang briefing di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuad timnas U-17 Indonesia (skuat timnas U-17 Indonesia) sedang briefing di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7/2023).

SUPERBALL.ID - Di balik kekalahan Timnas U-17 Indonesia dari Barcelona Juvenil A dalam laga uji coba, Bima Sakti punya sederet calon striker masa depan Tanah Air.

Salah satu dari tiga pemain Timnas U-17 Indonesia calon striker masa depan yang dimainkan melawan Barcelona Juvenil A merupakan jebolan klub yang pernah dibela Ronaldinho.

Laga Timnas U-17 Indonesia melawan Barcelona Juvenil A digelar di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar tepat pada pukul 19.00 WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas U-17 Indonesia menggunakan nama Garuda United U-17, bukan dengan sebutan tim nasional.

Sebanyak 34 pemain dibawa Bima Sakti untuk melakoni laga tersebut, termasuk nama-nama mentereng seperti Iqbal Gwijangge, Andrika Fathir hingga Arkhan Kaka.

Baca Juga: Timnas Malaysia Dituntut Ini Itu, Kim Pan-gon Coba Disetir Orang Ini

Selain itu, adapula pemain keturunan yang dipanggil Bima Sakti memperkuat Garuda Asia untuk laga uji coba tersebut.

Di antaranya Welber Halim Jardim (Sao Paulo), Aaron Liam Suitela (Bullen Lions FC), Igor Arungbumi Sanders (PSV Eindhoven), dan Altahf Fawwaz Khan (Barcelona Residency Academy).

Meski begitu, terdapat tiga nama paling menonjol yang disebut mampu mengobrak-abrik lini bertahan tim muda kenamaan Kota Katalunya itu.

Sayangnya kehadiran para pemain diaspora dan pilihan terbaik Negeri ini belum cukup mengimbangi permainan tim muda raksasa Catalan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X