Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kompatriot Shin Tae-yong Terawang Timnas Malaysia Bakal Sial di Bulan September

By Eko Isdiyanto - Kamis, 10 Agustus 2023 | 18:40 WIB
Tiga pelatih Korea Selatan di Piala AFF 2022: Shin Tae-yong (tengah), Park Hang-seo (kiri), dan Kim Pan-gon.
SOHA.VN
Tiga pelatih Korea Selatan di Piala AFF 2022: Shin Tae-yong (tengah), Park Hang-seo (kiri), dan Kim Pan-gon.

SUPERBALL.ID - Nasib Timnas Malaysia di FIFA Matchday September 2023 diterawang kompatriot Shin Tae-yong berakhir tidak baik, fan diminta tak berharap lebih.

Ada keraguan yang muncul dari dalam diri pelatih Timnas Malaysia Kim Pan-gon terhadap agenda Skuad Harimau Malaya hingga akhir tahun 2023.

Timnas Malaysia setidaknya memiliki 3 agenda berbeda hingga akhir tahun nanti, dimulai dari Pestabola Merdeka atau Piala Merdeka Malaysia.

Ya, turnamen ini kembali digelar Malaysia sejak beberapa tahun tak digelar dan diharap mendapat respons positif dari masyarakat lokal.

Selain itu, Malaysia juga bakal berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus mencari satu tiket ke Piala Asia 2027.

Kemudian FIFA Matchday September melawan China dan Suriah, kompatriot Shin Tae-yong itu sedikit memberi gambaran soal nasib timnya.

Dilansir SuperBall.id dari Harian Metro, Kim Pan-gon menegaskan butuh kerja sama tim yang solid untuk bisa melalui agenda tersebut.

Pelatih asal Korea Selatan ini juga berharap dukungan semua pihak karena proses pembentukan skuad terbaik membutuhkan waktu tidak sebentar.

Menariknya, Kim Pan-gon merasa timnya bakal bernasib sial saat melakoni dua partai tandang di FIFA Matchday September mendatang.

Baca Juga: Segrup Timnas U-23 Indonesia, Malaysia Yakin Bisa Lolos Semifinal Piala AFF U-23 2023


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : harianmetro.com.my, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X