Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Liga 1 - Bali United Nyaris Dipermalukan 10 Pemain PSM Makassar

By Eko Isdiyanto - Jumat, 11 Agustus 2023 | 19:04 WIB
Penyerang Bali United, Ilija spasojevic
INSTAGRAM.COM/SPASO_87
Penyerang Bali United, Ilija spasojevic

SUPERBALL.ID - Kemenangan dramatis atas PSM Makassar di pekan ke-8 Liga 1 2023/2024 membawa Bali United ambil pimpinan puncak klasemen sementara.

Bali United menuai hasil manis saat menjamu PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (11/8/2023) dalam lanjutan Liga 1 2023.

Tampil di markas sendiri, Bali United justru tertinggal lebih dulu usai PSM Makassar membuka skor lewat Muhammad Rizky Eka Pratama.

Namun, keunggulan itu tak bertahan lama setelah Privat Mbarga berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-12, skor 1-1 nyaris bertahan separuh babak.

Bali United sebenarnya mendapat keberuntungan saat pertandingan memasuki menit ke-30, satu pemain PSM Makassar diusir keluar.

Safrudin Tahar harus meninggalkan rekan setimnya lebih awal usai diganjar kartu merah, usai mengangkat kaki terlalu tinggi dan mengenai paha Novri Setiawan.

Sayangnya Yance Sayuri memberi mimpi buruk kepada Adilson Mariga yang dipaksa memungut bola dari dalam gawangnya pada menit ke-41.

Kiper asal Brasil itu tersihir aksi Yance lewat sepakan bebas dari sisi kiri pertahanan Bali United, bola menghujam gawang dengan keras.

Keunggulan 2-1 PSM Makassar atas tuan rumah bertahan hingga babak pertama berakhir dan berlanjut hingga pertengahan babak kedua.

Baca Juga: Sudah Sehati dengan Thomas Doll, Shin Tae-yong Sebut Piala AFF U-23 2023 Hambat Perkembangan Sepak Bola Indonesia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X