Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajer Malaysia Santai Pilar Penting Hilang, Ada Klub Larang Pemain Gabung Timnas U-23?

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 12 Agustus 2023 | 15:16 WIB
Timnas U-23 Malaysia
instagram/@famalaysia
Timnas U-23 Malaysia

SUPERBALL.ID - Manajer Timnas U-23 Malaysia, Datuk Seri Shahril Mokhtar, santai menanggapi klub yang melarang pemainnya gabung skuad Piala AFF U-23 2023.

Senasib dengan Indonesia, Timnas U-23 Malaysia juga dipaksa kehilangan beberapa pilar penting jelang Piala AFF U-23 2023.

Alasannya tidak secara rinci dijelaskan, namun Shahril Mokhtar sempat menyinggung soal klub yang melarang pemain gabung timnas.

Meski begitu, Datuk Seri Shahril Mokhtar terkesan santai meski tim besutannya kehilangan sejumlah pilar penting.

Tak perlu marah-marah atau menjelek-jelekkan pelatih klub, Datuk Seri mengaku bahwa pihaknya sudah berdiskusi dengan klub.

Sebelum keputusan diambil dan pengumuman resmi dirilis oleh pihak federasi, juga percaya Elavarasan mampu meracik tim terbaik dengan pemain yang ada.

"Semua pemain yang terdaftar untuk Piala AFF U-23 telah mendapat persetujuan dari klub masing-masing," ucap Datuk Seri Sahrul.

"Sehingga tidak ada tim yang melarang mereka bermain untuk timnas karena di luar kalender Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA)."

"Meski kali ini kami kehilangan beberapa pilar utama."

Baca Juga: Persija Tak Lepas Rizky Ridho ke Timnas U-23 Indonesia, Sumardji Sindir Thomas Doll Pelatih Asing yang Tak Tahu Diri

"Ada pemain lain yang terlihat mampu memikul tanggung jawab untuk memastikan timnas pulang dengan kesuksesan positif," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X