Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Publik Kontestan Piala AFF U-23 2023 Geger Si Rubah Beraksi, Baru Lewat Kata-kata Shin Tae-yong

By Eko Isdiyanto - Selasa, 15 Agustus 2023 | 16:47 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong,  sempat tersenyum saat sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (10/8/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, sempat tersenyum saat sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (10/8/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, kembali beraksi lewat kata-katanya hingga membuat publik kontestan Piala AFF U-23 2023 geger sendiri.

Shin Tae-yong dan Timnas U-23 Indonesia sudah menginjakkan kaki di Thailand, kehadirannya membuat geger satu publik kontestan Piala AFF U-23 2023

Tentunya bukan lewat hasil pertandingan, mengingat Piala AFF U-23 2023 masih baru akan digelar pada 17-26 Agustus mendatang.

Lantas bagaimana pelatih asal Korea Selatan itu bisa membuat satu negara geger? Hal ini dilakukannya hanya lewat kata-kata.  

Publik Vietnam merasa tersaingi karena Shin Tae-yong ingin membawa Timnas U-23 Indonesia meraih gelar Piala AFF U-23 2023.

Meski tanpa skuad terbaik dan pemain seadanya, Shin Tae-yong bersama Timnas U-23 Indonesia sudah memberi ancaman nyata.

"Pelatih Indonesia menyatakan tangguh, ingin bersaing memperebutkan gelar juara melawan Vietnam," tulis Soha.vn.

"Shin Tae-yong melontarkan pernyataan mengejutkan dengan percaya dirinya membawa skuad Timnas U-23 Indonesia berjaya di Piala AFF U-23 2023."

"Pelatih Shin Tae-yong memberikan pernyataan kepada pers tentang tujuan turnamen U23 Asia Tenggara."

Baca Juga: Nyawa Timnas U-23 Indonesia Hilang! Media Malaysia Sayangkan Pincangnya Bek PSIS Semarang


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X