Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Calon Lawan Timnas U-23 Indonesia di Semifinal Piala AFF U-23 2023, Pelatih Thailand Siap Hadapi Lawan Terbaik

By Eko Isdiyanto - Selasa, 22 Agustus 2023 | 10:37 WIB
Pelatih timnas U-23 Thailand, Issara Sritaro usai lawan Kamboja di laga terakhir grup A Piala AFF U-23 2023.
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Thailand, Issara Sritaro usai lawan Kamboja di laga terakhir grup A Piala AFF U-23 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Thailand, Issara Sritaro, mengungkap persiapan timnya jelang duel melawan Timnas U-23 Indonesia di semifinal Piala AFF U-23 2023.

Berkat Issara Sritaro dan Thailand, asa Timnas U-23 Indonesia melangkah ke semifinal Piala AFF U-23 2023 sangat terbuka lebar.

Kemenangan Thailand atas Kamboja di laga pamungkas Grup A menutup peluang Angkor Warrior keluar sebagai juara grup dan lolos semifinal.

Praktis pasukan Merah-Putih Shin Tae-yong hanya perlu menunggu hasil pertandingan antara Vietnam melawan Filipina di Grup C.

Vietnam tentu diprediksi bakal menang mudah atas Filipina, kans Timnas U-23 Indonesia melawan Thailand di semifinal pun terbuka lebar.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2023 - Tiru Thailand, Malaysia dan Vietnam Pastikan Bantu Timnas U-23 Indonesia Lolos Semifinal

Seperti diketahui, bahwa babak semifinal Piala AFF U-23 2023 mempertemukan empat tim dari 3 grup, tiga tim di antaranya berstatus juara grup.

Juara Grup B akan bersua juara Grup C, sementara juara Grup A akan bersua tim yang lolos lewat jalur runner-up terbaik.

Di mana hingga saat ini klasemen runner-up terbaik masih dipimpin oleh Timnas U-23 Indonesia (3 poin), disusul Filipina (1 poin) dan Kamboja (1 poin).

Merespons kemungkinan besar bertemu Skuad Garuda Muda, Issara Sritaro mengaku sudah mempersiapkan timnya untuk laga tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X