Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF U-23 2023 - Kelemahan Terungkap, Pemain Thailand Takut Hujan

By Eko Isdiyanto - Selasa, 22 Agustus 2023 | 13:45 WIB
Pelatih timnas U-23 Thailand, Issara Sritaro usai lawan Kamboja di laga terakhir grup A Piala AFF U-23 2023.
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Thailand, Issara Sritaro usai lawan Kamboja di laga terakhir grup A Piala AFF U-23 2023.

SUPERBALL.ID - Kelemahan Timnas U-23 Thailand diungkap Issara Sritaro pasca susah payah mengalahkan Kamboja di laga pamungkas fase Grup A Piala AFF U-23 2023.

Di tengah guyuran hujan, Timnas U-23 Thailand dipaksa berjuang habis-habiskan mengandaskan perlawanan Kamboja.

Digelar di Stadion PTT Rayong pada Senin (21/8/2023), Timnas U-23 Thailand pastikan kemenangan atas Kamboja dengan skor 2-0.

Saking sulitnya menembus pertahanan Kamboja, dua gol Thailand yang tercipta berkat bantuan kesalahan dari pemain tim lawan.

Di awali gol bunuh diri kiper Kamboja Ly Heng, usaha sapuan yang dilakukannya justru membuat bola membentur rekan setim dan masuk ke gawang sendiri.

Kemudian terciptanya gol kedua Thailand juga berkat salah satu pemain bertahan Kamboja, berawal dari sepakan kaki kanan Nethithorn Kaewcharoen.

Bola sempat membentur bek Kamboja dan mengubah arah, Ly Heng tak cukup memiliki waktu untuk bereaksi menghalau bola yang meluncur deras ke dalam gawangnya.

Issara Sritaro selaku pelatih Thailand pun bakal mengevaluasi permainan anak asuhnya, satu hal yang ia sangat waspadai di laga mendatang.

"Ketika kami ingin menyesuaikan pertandingan, semuanya tampak agak menemui jalan buntu. Babak pertama berlangsung cukup sengit."

Baca Juga: Piala AFF U-23 2023 - Tiru Thailand, Malaysia dan Vietnam Pastikan Bantu Timnas U-23 Indonesia Lolos Semifinal


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X