Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 - Alasan Serius Pahlawan Persib Main Belakangan Lawan Persija

By Eko Isdiyanto - Minggu, 3 September 2023 | 14:04 WIB
Penyerang asing Persib Bandung, David Da Silva, saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang asing Persib Bandung, David Da Silva, saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkap alasan mencadangkan pahlawan tim di laga melawan Persija Jakarta, Sabtu (2/9/2023).

Persib Bandung selamat dari kekalahan saat bertamu ke markas Persija Jakarta, Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

David da Silva jadi aktornya, satu golnya di menit ke-85 menyelamatkan wajah Persib terhindar dari kekalahan memalukan melawan Persija.

Persib tertinggal 0-1 lewat gol cepat Marko Simic saat pertandingan baru memasuki menit ke-11.

Sangat beruntung bagi Persib memiliki seorang pahlawan dari dalam sosok David da Silva, pemain yang sebenarnya nyaris tidak dimainkan.

Baca Juga: Ruang Ganti Persija Mencekam, Thomas Doll Ambil Hikmahnya Saja

Striker asal Brasil itu masuk di menit ke-79, menggantikan Victor Igbonefo.

Tentu keputusan Bojamn Hodak itu menuai kritik, mengapa tidak memasukkan David sejak menit awal pertandingan.

Seperti biasanya menduetkannya dengan Ciro Alves, namun eks striker Persikabo 1973 itu diplot sebagai penyerang tunggal di awal babak.

Usut punya usut, Bojan Hodak memiliki alasan kuat mengapa ia mencadangkan David da Silva dan baru memasukkannya di 10 menit akhir laga.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : jabar.tribunnews

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X