Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thomas Mengeluh Imbang Lawan Persib, Pihak Mana yang Tak Suka Persija?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 3 September 2023 | 14:26 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berbagi keluh kesah soal timnya yang sering dirugikan dengan keputusan wasit, teranyar saat melawan Persib Bandung.

Hasil imbang melawan Persib Bandung dikeluhkan Thomas Doll, Persija Jakarta dinilai sering dirugikan dengan keputusan wasit Liga 1 2023/2024.

Duel Persija Jakarta melawan Persib Bandung di pekan ke-11 Liga 1 2023 digelar pada Sabtu (2/9/2023) di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Sempat membuka keunggulan lewat aksi Marko Simic pada menit ke-14, Persija dipaksa bermain imbang 1-1 Persib Bandung.

Gol telat David da Silva di menit ke-85 membuyarkan kemenangan Persija yang harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-74.

Baca Juga: Ruang Ganti Persija Mencekam, Thomas Doll Ambil Hikmahnya Saja

Sial memang bagi Persija, Hanif Sjahbandi yang masuk di babak kedua menit ke-62 diusir dari lapangan pertandingan usai diganjar kartu merah.

Ini yang jadi salah satu alasan Thomas Doll mengklaim Persija sering dicurangi wasit, belum keputusan lainnya.

Termasuk beberapa momen yang seharusnya membuat skuad Macan Kemayoran mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran pemain Persib.

Eks pelatih Borussia Dortmund ini sampai menyebut ada pihak yang punya masalah pribadi dan tidak suka dengan Persija.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X