Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia di Mata Publik Taiwan: Cukup Kuat Kok!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 7 September 2023 | 12:32 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong pada konferensi pers jelang laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Swiss-Belhotel, Solo, Selasa (5/9/2023) sore WIB
Sasongko Dwi Saputro/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong pada konferensi pers jelang laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Swiss-Belhotel, Solo, Selasa (5/9/2023) sore WIB

SUPERBALL.ID - Kekuatan Timnas U-23 Indonesia disorot publik Taiwan, disebut cukup untuk mengimbangi skuad Negara Formosa di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Timnas U-23 Indonesia baru akan membuka perjalanan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 pada Sabtu (9/9/2023) melawan Taiwan.

Sekaligus menjadi partai hidup-mati bagi Taiwan yang sudah melakoni satu pertandingan di fase Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Sayangnya pertandingan itu dilalui Taiwan dengan buruk, skuad asuhan Tseng Tai-lin dibantai 4 gol tanpa balas oleh Turkmenistan.

Taiwan tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa lolos ke putaran final meski cukup mustahil dengan mengalahkan Indonesia.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bicara soal Hubungannya dengan Lionel Messi Jelang Kualifikasi Euro 2024

Namun optimisme tetap diusung sang pelatih, Tseng Tai-lin merasa belum hilang asa untuk melawan Indonesia di laga selanjutnya nanti.

"Pemain sudah bekerja dengan keras dan tim sudah memberikan yang terbaik," ucap Tseng Tain-lin.

"Meski memang pertahanan kita tidak terlalu bagus, tapi menurut saya pemain sudah berusaha semaksimal mungkin."

"Ini merupakan pengalaman baik bagi kami."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, gogoal

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X