Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Operasi Senyap Ipswich Town saat Elkan Baggott Pulang Indonesia, Rekrut Bek Man United

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 9 September 2023 | 17:33 WIB
Bek Ipswich Town dan Timnas Indonesia, Elkan Baggott.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Ipswich Town dan Timnas Indonesia, Elkan Baggott.

SUPERBALL.ID - Ipswich Town memperkenalkan bek Manchester United sebagai rekrutan anyar di saat Elkan Baggott tengah memperkuat Timnas Indonesia.

Elkan Baggott nyaris dipinjamkan ke klub lain oleh Ipswich Town sebelum bursa transfer pemain musim panas 2023 berakhir.

Kabar itu sempat membuat banyak prediksi perihal masa depan Elkan Baggott di Ipswich Town kembali tak jelas, meski pada akhirnya dipertahankan.

Elkan pun dengan tenang pulang ke Indonesia memenuhi panggilan Timnas Indonesia di jeda internasional, namun tidak untuk FIFA Matchday.

Meski begitu, ternyata Ipswich Town memiliki rencana besar, hingga di akhir pekan ini mengumumkan rekrutan anyar berposisi bek.

Baca Juga: Bek Jangkung Timnas U-23 Indonesia Beberkan Taktik yang Dipakai Shin Tae-yong Jelang Laga Kontra Taiwan

Bukan main-main, sosok yang direkrut Ipswich merupakan jebolan akademi klub berjuluk Setan Merah, Manchester United.

Dialah Axel Tuanzebe, pemain berusia 25 tahun berposisi bek tengah yang dikontrak selama satu musim ke depan dengan opsi perpanjangan.

Tuanzebe meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini setelah mencatatkan 37 penampilan di tim utama skuad yang saat ini dipimpin Erik ten Hag.

Menjadi rekrutan ketujuh Ipswich musim ini setelah memastikan promosi ke Championship dan bakal mengenakan nomor punggung 40.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : ITFC.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X