Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Selesai Dipuji, Media Vietnam Ungkap Ketakutan Terbesar Shin Tae-yong di Piala Asia U-23 2024

By Eko Isdiyanto - Kamis, 14 September 2023 | 09:14 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/SUPERBALL.ID
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong.

SUPERBALL.ID - Hingar-bingar lolosnya Timnas U-23 Indonesia ke putaran final Piala Asia U-23 2024 memunculkan ketakutan baru bagi Shin Tae-yong.

Kesuksesan Timnas U-23 Indonesia lolos ke Piala Asia U-23 2024 bukan tanpa masalah, Shin Tae-yong bahkan diklaim sampai ketakutan.

Shin Tae-yong menurunkan skuad terbaik untuk memastikan Timnas U-23 Indonesia melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

Hasilnya pun terasa, Marselino Ferdinan dkk mengemas 6 poin berkat dua kemenangan melawan Taiwan U-23 dan Turkmenistan U-23.

Skuad Garuda Muda membawa status juara Grup K sebagai pesaing di Piala Asia U-23 2024 untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Baca Juga: Pelatih Malaysia Akui Strikernya Bapuk Bikin Nyaris Gagal Lolos Piala Asia U-23 2024

Namun, kebahagiaan itu seolah pudar dengan perlahan setelah masalah baru yang muncul disebut membuat Shin Tae-yong ketakutan.

Media Vietnam pun mengungkap ketakutan terbesar pelatih asal Korea Selatan itu di laga sesungguhnya yakni Piala Asia U-23 2024.

Setelah memuji setinggi langit pencapaian Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, media Vietnam tak segan memperingatkan kenyataan yang bisa membuat pilu.

"Baru saja mencatat kemenangan bersejarah, Indonesia mendadak punya kekhawatiran besar di Piala Asia U-23 2024," tulis Soha.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X