Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nobar Timnas U-23 Indonesia Pakai Voice Recorder, Reaksi Iwan Bule Jadi Sorotan Netizen

By Eko Isdiyanto - Kamis, 14 September 2023 | 11:23 WIB
Ekspresi mantan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, saat menyaksikan pertandingan Timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.
INSTAGRAM.COM/MOCHAMADIRIAWAN84
Ekspresi mantan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, saat menyaksikan pertandingan Timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

SUPERBALL.ID - Mantan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, turut menjadi saksi lolosnya Timnas U-23 Indonesia ke Piala Asia U-23 2024, aksinya menjadi sorotan netizen.

Kepastian Timnas U-23 Indonesia lolos ke Piala Asia U-23 2024 didapat setelah mengalahkan Turkmenistan pada Selasa (12/9/2023).

Skuad asuhan Shin Tae-yong berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 di laga tersebut, sekaligus memastikan juara grup.

Timnas U-23 Indonesia mengemas 6 poin dari dua pertandingan babak kualifikasi, status juara Grup K menjadi bekal di Piala Asia U-23 2024.

Mochamad Iriawan turut menjadi saksi tercatatnya sejarah bagi sepak bola Indonesia, untuk kali pertama berlaga di ajang tersebut.

Baca Juga: Selesai Dipuji, Media Vietnam Ungkap Ketakutan Terbesar Shin Tae-yong di Piala Asia U-23 2024

Setelah lebih dari 10 tahun dengan 5 kali penyelenggaraan, Timnas U-23 Indonesia akhirnya berlaga di putaran final Piala Asia U-23 2024.

Bersama rekan-rekannya, sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu sangat menikmati pertandingan ketika menggelar nonton bareng (nobar).

Momentum itu dibagikan Iwan Bule lewat sebuah video yang diunggah pada akun Instagram pribadi, tak lama setelah laga timnas selesai.

Iwan Bule pun sempat menyinggung pesan yang pernah ia sampaikan dulu, selain itu campur tangan dari Presiden Jokowi yang menurutnya luar biasa.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X