Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Elavarasan Pertanyakan Kualitas Malaysia Bisa Lolos Piala Asia U-23 2024

By Eko Isdiyanto - Kamis, 14 September 2023 | 16:11 WIB
Pelatih timnas U-23 Malaysia, Elangowan Elavarasan saat ditemui di mixed zone Rayong Provincial Stadium, Jumat (18/8/2023).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Malaysia, Elangowan Elavarasan saat ditemui di mixed zone Rayong Provincial Stadium, Jumat (18/8/2023).

 

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Malaysia, Elangowan Elavarasan, mempertanyakan kualitas timnya yang pada akhirnya diloloskan AFC ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

Timnas U-23 Malaysia asuhan Elangowan Elavarasan lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 dengan status runner-up terbaik.

Status runner-up terbaik itu sempat menjadi kontroversi karena perolehan gol dan selisih gol yang sama persis dengan Timnas U-23 Iran.

Iran sempat memainkan isu kartu kuning saat melawan Uzbekistan, di mana ada pemain lawan yang tetap bermain meski mendapat 2 kartu tersebut.

Namun, gugatan yang dilayangkan ke AFC tak membuat status Malaysia dicabut, Harimau Muda pun dinyatakan lolos sebagai runner-up terbaik keempat.

Baca Juga: Pemain dan Media Malaysia Kompak, Tak Terima Dikatakan Mujur Lolos ke Piala Asia U-23 2024 Sampai Bawa-bawa Nama Tuhan

Di samping itu, performa Malaysia di babak kualifikasi mendapat banyak sorotan, apalagi ketika menelan kekalahan melawan Thailand.

Kritikan banyak ditujukan terhadap Malaysia, staf pelatih pun tak luput dengan itu hingga membuat Elavarasan akhirnya buka suara.

Dilansir SuperBall.id dari Harian Metro, Elavarasan mengaku sudah menyiapkan tim sebaik mungkin dari waktu yang dimilikinya.

Ia menyebut tak mudah membangun tim hebat dengan waktu yang singkat, menurutnya apa yang ditampilkan Malaysia di babak kualifikasi sudah jadi yang terbaik.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : harianmetro.com.my, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X