Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cuma Laga Uji Coba, Asian Games 2022 Turnamen Level Remeh bagi Pelatih Vietnam

By Eko Isdiyanto - Jumat, 15 September 2023 | 15:00 WIB
Pelatih Timnas U-24 Vietnam di Asian Games 2022, Hoang Anh Tuan.
VFF
Pelatih Timnas U-24 Vietnam di Asian Games 2022, Hoang Anh Tuan.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-24 Vietnam, Hoang Anh Tuan, peduli setan dengan Asian Games 2022 yang menurutnya hanya sebatas laga uji coba saja.

Hoang Anh Tuan tak menganggap Asian Games sebagai ajang besar yang mengharuskannya meraih trofi juara, seolah sadar diri dengan kondisi.

Sama seperti Timnas U-24 Indonesia yang ternyata masih mengalami masalah perihal pemanggilan pemain dari klub-klub Liga 1.

Vietnam di bawah komando Hoang Anh Tuan juga tak bisa memiliki skuad dengan para pemain terbaiknya, namun ia santai menanggapi itu.

Pelatih yang membawa Vietnam merengkuh gelar juara Piala AFF U-23 2023 itu tak mau muluk-muluk soal target di Asian Games 2022.

Baca Juga: Tak Terima Van Hau Disebut Raja Curang, Media Vietnam Minta Indonesia Sadar Diri

Seolah menandakan level turnamen akbar olahraga se-Asia itu remeh, Hoang Anh Tuan justru mengusung rencana lebih besar.

Mengingat persiapan yang dilakukan untuk Asian Games 2022 terbilang singkat, ia memiliki target jangka panjang yang lebih menatang.

Asian Games 2022 dianggap hanya seperti laga uji coba, persiapan Timnas U-24 Vietnam untuk bisa berlaga di Piala Dunia mendatang.

Hoang Anh Tuan hanya ingin memberi menit bermain lebih banyak kepada para pemainnya, nama-nama yang mungkin kalah saing dengan pemain skuad utama.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X