Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022, Live RCTI Mulai Pukul 15.00 WIB

By Eko Isdiyanto - Jumat, 15 September 2023 | 15:52 WIB
Pelatih timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan,  Jumat (15/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jumat (15/9/2023).

SUPERBALL.ID - Timnas U-24 Indonesia bakal melakoni tiga pertandingan di fase grup Asian Games 2022 Huangzhou, China, mulai 19 September hingga 7 Oktober 2023.

Timnas U-24 Indonesia asuhan Indra Sjafri tergabung di Grup F Asian Games 2022 bersama Kirgistan, Korea Utara dan Taiwan.

Hanya juara dan runner-up di penyisihan grup yang bakal melaju ke babak 16 besar turnamen, peluang Timnas U-24 Indonesia lolos cukup besar.

Skuad Garuda Muda diperkuat 22 pemain, meski begitu sebagian dari yang dipanggil masih berada di klub masing-masing.

Seluruh pemain tidak akan berangkat bersamaan ke China, Yunus Nusi selaku Sekjen PSSI menyebut tim akan dibagi menjadi dua rombongan.

Baca Juga: Tak Terima Van Hau Disebut Raja Curang, Media Vietnam Minta Indonesia Sadar Diri

Hal ini diputuskan karena beberapa pemain masih diandalkan bermain di Liga 1 2023 oleh klub mereka setelah libur kompetisi jeda internasional.

"Timnas Indonesia juga membutuhkan pemain-pemain tersebut untuk segera bergabung," ucap Yunus Nusi seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Solusinya akan ada pemain yang menyusul untuk bergabung ke China setelah bertanding bersama klub mereka di akhir pekan ini," imbuhnya.

Sementara itu, Sumardji selaku Ketua Badan Tim Nasional menyebut sudah 18 pemain yang hadir di pemusatan latihan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X