Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Level Belagu Manajer Timnas U-23 Malaysia, Klub Dalam Negeri Dibilang Cap Ayam

By Eko Isdiyanto - Minggu, 17 September 2023 | 15:38 WIB
Timnas U-23 Malaysia
INSTAGRAM FA MALAYSIA (FAM)
Timnas U-23 Malaysia

SUPERBALL.ID - Sesumbar manajer Timnas U-23 Malaysia, Datuk Seri Shahril Mokhtar, menatap Piala Asia U-23 2024 dengan rasa percaya diri terlalu berlebihan.

Datuk Seri Shahril Mokhtar tak sadar diri dengan kelolosan Timnas U-23 Malaysia ke Piala Asia U-23 2024 Qatar hanya karena sebuah keberuntungan.

Mulut besar Datuk Seri Shahril Mokthar tak terkontrol, dengan rasa penuh percaya diri yang berlebihan mempersiapkan Timnas U-23 Malaysia.

Saking percaya dirinya, Datuk Seri Shahril ini meremehkan kualitas klub-klub dalam negeri Malaysia yang dilabeli media lokal setempat dengan Cap Ayam.

Ia menilai bahwa klub-klub dalam negeri Malaysia dianggap tak memiliki dampak besar dalam membangun skuad Malaysia yang lebih kuat.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tuntut Juventus Lunasi Tunggakan Gajinya yang Belum Dibayar

"Skuad U-23 negara (U-23) mungkin tidak lagi mengadakan pertandingan persahabatan melawan tim cap ayam," tulis Harian Metro.

"Dalam upaya membentuk susunan pemain yang kuat untuk kampanye Piala Asia U-23 pada bulan April tahun depan."

"Meski skuad muda nasional memiliki waktu enam bulan sebelum dimulainya kampanye Piala Asia U-23."

"Namun bagi manajer skuad nasional U-23, Datuk Seri Shahril Mokhtar, persiapan yang matang harus direncanakan termasuk memastikan tim muda."

Baca Juga: Tanpa Lionel Messi, Inter Miami Telan Kekalahan Perdana Sejak Kedatangan La Pulga


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : harianmetro.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X