Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Timnas U-24 Indonesia Vs Korea Utara Asian Games 2022, Live RCTI Pukul 15.00 WIB

By Eko Isdiyanto - Jumat, 22 September 2023 | 14:08 WIB
Pelatih timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan,  Jumat (15/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jumat (15/9/2023).

SUPERBALL.ID - Timnas U-24 Indonesia dihadapkan Korea Utara di laga pamungkas fase Grup F Asian Games 2022, Minggu (24/9/2023), laga hidup-mati skuad Garuda Muda.

Kekalahan mengejutkan Timnas U-24 Indonesia dari Taiwan menempatkan skuad Indra Sjafri di posisi sulit untuk bisa lolos ke babak 16 besar Asian Games 2022.

Untuk saat ini, Timnas U-24 Indonesia masih berada di posisi aman yakni peringkat kedua klasemen Grup F dengan koleksi 3 poin, sama seperti Taiwan.

Jalur aman lolos ke babak knock-out ajang ini tentu harus diamankan di laga terakhir fase grup, meski melawan tim dengan kekuatan tak terduga.

Korea Utara meraih hasil positif dalam dua laga awal babak penyisihan grup, menang 2-0 atas Taiwan dan 1-0 atas Kirgistan.

Baca Juga: Asian Games 2022 - Alibi Pelatih Vietnam Usai Diganyang Iran: Level Kami Piala Dunia!

Torehan 6 poin yang jelas membuka jalan mulus bagi mereka melaju ke fase gugur, di atas kertas Korea Utara dinilai bakal mengatasi perlawanan Indonesia.

Tantangan bagi skuad Garuda Muda di laga nanti, menghadapi tim yang diklaim pelatihnya memiliki kekuatan yang tidak terlihat kompetitor.

Rahasia Korea Utara pun diungkap sang pelatih, Sin Yong-nam yang menyebut masa vakum dari kompetisi dimanfaatkan anak asuhnya untuk berlatih keras.

Sin Yong-nam tak mau banyak sesumbar perihal kekuatan timnya, ia menyebut hanya hasil yang bisa menjawab keraguan terhadap Korea Utara.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X