Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rumor Transfer - Mo Salah Korban Liverpool 2.0, Klopp Mau Sikat Bintang Real Madrid Asal Brasil

By Eko Isdiyanto - Jumat, 22 September 2023 | 21:09 WIB
Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan mendapat tawaran dari Al Ittihad.
TWITTER.COM/SPORTBIBLE
Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan mendapat tawaran dari Al Ittihad.

SUPERBALL.ID - Rumor transfer Mohamed Salah tinggalkan Liverpool masih berhembus kencang, Juergen Klopp dikabakan sudah mengincar salah satu bintang Real Madrid.

Serba-serbi proyek Juergen Klopp di musim ini, Mo Salah terancam jadi korban Liverpool 2.0 yang digagas pelatih asal Jerman itu.

Semua tak lepas dari sesumbar besar klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad, yang mengaku menginginkan Mo Salah berada di skuad mereka.

Al Ittihad sempat merayu Liverpool agar melepas Mo Salah dengan tawaran senilai 150 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,8 triliun.

Laporan Give Me Sport menyebut bahwa mereka bakal memberi tawaran yang lebih menggiurkan saat memasuki musim panas 2024.

Baca Juga: Liga Europa - Liverpool Tandang ke Austria Tanpa Mo Salah? Klopp Masih Uring-uringan

Musim depan kontrak Mo Salah menyisakan satu tahun, sementara tawaran yang datang dinilai tidak akan jauh-jauh dari 100 juta pound.

Jika proyeksi Al Ittihad ini berjalan mulus, Liverpool tentu harus mempersiapkan diri dengan mencari pengganti sepadan kapten Timnas Mesir.

Mengingat Klopp mengakui bahwa musim ini ia sedang membangun proyek Liverpool 2.0 usai menolak tawaran melatih Timnas Jerman.

"Loyalitas saya di Liverpool, hati saya masih di Liverpool," kata Juergen Klopp dikutip Liverpoolecho.co.uk


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X