Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Persis dan Persib Akhirnya Lepas Sananta dan Beckham ke Asian Games 2022

By Eko Isdiyanto - Senin, 25 September 2023 | 13:21 WIB
Ramadhan Sananta dan Beckham Putra susul Timnas U-24 Indonesia ke Asian Games 2022.
PSSI
Ramadhan Sananta dan Beckham Putra susul Timnas U-24 Indonesia ke Asian Games 2022.

SUPERBALL.ID - Ramadhan Sananta dan Beckham Putra akhirnya dilepas klubnya masing-masing untuk tampil bersama Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022.

Kesuksesan Timnas U-24 Indonesia melaju ke babak 16 besar Asian Games 2022 Hangzhou, China, mendapat angin segar dengan dua pemain tambahan.

Bukan pemain baru, tetapi dua sosok yang memang sudah masuk ke skuad Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022, namun sempat ditahan klubnya.

Dua pemain yang dimaksud adalah Ramadhan Sananta (Persis Solo) dan Beckham Putra (Persib Bandung) yang akhirnya menyusul ke China.

Kepastian Sananta dan Beckham bergabung ke skuad Asian Games 2022 dikonfirmasi oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji.

Baca Juga: Asian Games 2022 - Usai Bantai Vietnam, Pelatih Arab Saudi: Kami Main Jelek Lho!

Dilansir SuperBall.id dari BolaSport.com, Sumardji menyebut keduanya akan berangkat dari Indonesia ke China pada Selasa (26/9/2023) dini hari WIB.

Seperti diketahui bersama, Ramadhan Sananta tak ikut rombongan Timnas U-24 Indonesia ke China beberapa waktu lalu usai ditahan Persis Solo.

Klub Liga 1 berjuluk Laskar Sambernyawa itu memilih menahan sang pemain karena skuad mereka kekurangan pemain, khususnya untuk posisi striker.

Sementara Beckham saat itu berada dalam kondisi cedera, sehingga Persib Bandung memilih untuk tidak melepas sang pemain demi pemulihan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X