Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asian Games 2022 - Usai Bantai Vietnam, Pelatih Arab Saudi: Kami Main Jelek Lho!

By Eko Isdiyanto - Senin, 25 September 2023 | 11:54 WIB
Saad Al-Shehri menjadi pelatih Arab Saudi untuk ajang Asian Games 2022.
VNEXPRESS.NET/SAFF
Saad Al-Shehri menjadi pelatih Arab Saudi untuk ajang Asian Games 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-24 Arab Saudi, Saad Al-Shehri, mengaku timnya sebenarnya tampil buruk saat membantai Vietnam di Asian Games 2022 Hangzhou, China.

Timnas U-24 Arab Saudi asuhan Saad Al-Shehri menjadi biang kerok tersingkirnya Vietnam dari babak penyisihan grup Asian Games 2022.

Kekalahan telak Vietnam dari Arab Saudi dengan skor 1-3 membuat skuad asuhan Hoang Anh Tuan angkat kaki dari Asian Games 2022.

Perjalanan Vietnam harus berakhir di peringkat ketiga klasemen Grup B, hasil dua kali kalah dan sekali menang, mengoleksi 3 poin di babak penyisihan grup.

Meski mengoleksi 3 poin di Grup B, namun torehan itu tak terhitung dalam daftar klasemen peringkat ketiga terbaik babak penyisihan grup.

Baca Juga: Reaksi Fans Vietnam Lihat Timnas U-24 Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Asian Games 2022

Karena perbedaan jumlah peserta di setiap grup, maka hasil pertandingan melawan tim juru kunci (posisi empat) tidak akan dihitung dalam klasemen peringat ketiga terbaik, seiring itu muncul fakta menarik.

Terkait kekalahan Vietnam di laga pamungkas fase grup, Saad Al-Shehri mengungkap kondisi sebenarnya yang dialami Arab Saudi.

Dilansir SuperBall.id dari TheThao247.vn, Saad Al-Shehri mengaku timnya justru bermain buruk saat melawan Vietnam.

Saad Alis bahkan memuji Vietnam yang memiliki pertahanan baik hingga membuat Arab Saudi kesulitan mencetak gol.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X