Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asian Games 2022 - Media China Ejek Vietnam: Balik ke Setelan Pabrik!

By Eko Isdiyanto - Senin, 25 September 2023 | 15:02 WIB
Sejumlah pemain dan ofisial Timnas U-24 Vietnam berjalan lesu setelah disingkirkan Arab Saudi dalam duel terakhir Grup B Asian Games 2022 di Hangzhou, China, Minggu (24/9/2023).
THANHNIEN.VN
Sejumlah pemain dan ofisial Timnas U-24 Vietnam berjalan lesu setelah disingkirkan Arab Saudi dalam duel terakhir Grup B Asian Games 2022 di Hangzhou, China, Minggu (24/9/2023).

SUPERBALL.ID - Tersingkirnya Timnas U-24 Vietnam dari Asian Games 2022 mendapat banyak respons menarik, salah satunya media lokal China.

Candaan pinggir jurang dilontarkan media lokal China usai Timnas U-24 Vietnam asuhan Hoang Anh Tuan gagal lolos dari fase grup Asian Games 2022.

Timnas U-24 Vietnam diejek habis-habisan media lokal tuan rumah Asian Games 2022, sesumbar mulut besar Hoang Anh Tuan akhirnya terbungkam.

Kepastian gagal lolosnya Vietnam dari fase grup Asian Games 2022 didapat usai menelan kekalahan telak dari Arab Saudi dengan skor 1-3.

Sebelumnya, Vietnam lebih dulu dibantai Iran dengan skor 0-4, meski menang telak atas Mongolia namun hasil itu tak dihitung di peringkat ketiga terbaik.

Baca Juga: Asian Games 2022 - Usai Bantai Vietnam, Pelatih Arab Saudi: Kami Main Jelek Lho!

Nasib tragis The Golden Stars muda tersingkir usia tak masuk dalam salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Melihat kenyataan ini, publik China turut memberi respons dengan ejekan telak untuk tim yang disebut-sebut sebagai salah satu terkuat di Asia Tenggara itu.

"Sepak bola Vietnam kembali ke bentuk masa lalu," tulis outlet news.163.com.

"Kedua tim sepak bola putra dan putri Vietnam sama-sama kalah dan tersingkir di hari yang sama tanpa kesempatan bersua China."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X