Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - Vietnam Tantang China, Senior Mau Balaskan Dendam Adiknya di Asian Games 2022?

By Eko Isdiyanto - Senin, 25 September 2023 | 16:35 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier.
THANHNIEN.VN/TUNG PHAN
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Nasib tragis Timnas U-24 Vietnam di Asian Games 2022 mau dibalaskan oleh sang kakak, Timnas Vietnam senior lewat FIFA Matchday, menantang China.

Jadwal Timnas Vietnam di FIFA Matchday Oktober 2023 telah dirilis, dua lawan yang bakal jadi lawan dari Asia Timur dan Asia Tengah.

Timnas Vietnam dijadwalkan bentrok melawan China yang saat ini berstatus sebagai tuan rumah Asian Games 2022 pada 10 Oktober tahun ini.

Tiga hari berselang, The Golden Star asuhan Philippe Troussier akan menghadapi Uzbekistan, tepatnya pada 13 Oktober 2023.

Dilansir SuperBall.id dari VTC.vn, waktu dan tempat digelarnya laga FIFA Matchday akan diumumkan Federasi Sepak Bola China (CFA).

Baca Juga: Asian Games 2022 - Media China Ejek Vietnam: Balik ke Setelan Pabrik!

Pengumuman akan disampaikan dalam beberapa waktu ke depan, optimisme pun diusung mengingat Vietnam terbilang gacor di FIFA Matchday.

Khususnya semenjak ditukangi Philippe Troussier, tiga laga sebelumnya pada agenda sama selalu berakhir dengan kemenangan.

Vietnam selalu memetik kemenangan, masing-masing melawan Hong Kong (1-0), Suriah (1-0) dan Palestina (2-0).

Deretan hasil positif itu dianggap sebagai tonggak sejarah baru sepak bola mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : vtc.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X