Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hoang Anh Tuan Si Kepala Batu, Pakar Vietnam: Disuruh Tiru Timnas U-24 Indonesia Malah Main Nggak Jelas

By Eko Isdiyanto - Selasa, 26 September 2023 | 11:02 WIB
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Hoang Anh Tuan.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Hoang Anh Tuan.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-24 Vietnam Hoang Anh Tuan kembali dihujani kritik, kali ini pakar sepak bola lokal mengindikasikan sosoknya sebagai kepala batu.

Hoang Anh Tuan menjadi sosok yang paling bertanggung jawab atas kegagalan Timnas U-24 Vietnam lolos dari babak penyisihan grup Asian Games 2022 di Hangzhou, China.

Hujatan berbalut kritik masih menghujani sosoknya, kali ini datang dari salah satu pakar kondang sepak bola lokal Vietnam, Vu Mang Hai.

Pernyataan yang dilontarkan Vu Manh Hai seolah menunjukkan betapa keras kepalanya sosok Hoang Anh Tuan sebagai pelatih Timnas U-24 Vietnam.

Memang pria berusia 55 tahun itu baru saja memberi gelar juara Piala AFF U-23 2023 untuk skuad asuhannya, namun saat ini berbuah kenyataan pilu.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-24 Vs Uzbekistan, Live Pukul 15.30 WIB

Tak heran jika Vu Manh Hai terkesan sangat geram, melihat bapuknya Vietnam asuhan Hoang Anh Tuan dibuat pecundang di Asian Games 2022.

"Pertama masalah fisik, kita harus punya solusinya, bagaimana latihan untuk memperbaikinya."

"Kualitas pemain di kawasan ASEAN memang tidak sebaik di banyak tempat lain dari segi kualitas, bentuk tubuh dan kekuatan."

"Kita perlu berlatih agar menjadi lebih baik. Hal lainnya adalah soal gameplay, kami kurang bermain dengan benar."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X