Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Separuh Babak Timnas U-24 Indonesia Pontang-panting Tahan Uzbekistan 0-0

By Eko Isdiyanto - Kamis, 28 September 2023 | 16:18 WIB
Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022 Hangzou, China.
NOC Indonesia/Naif Al’As
Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022 Hangzou, China.

SUPERBALL.ID - Laga Timnas U-24 Indonesia versus Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022 pada Kamis (28/9/2023) sementara imbang 0-0 hingga turun minum.

Duel hidup-mati Timnas U-24 Indonesia melawan Uzbekistan digelar di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, China.

Pelatih Timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, langsung menurunkan Ramadhan Sananta sebagai starter di laga melawan Uzbekistan.

Namun, kehadiran Ramadhan Sananta belum berdampak banyak bagi keseluruhan performa Timnas U-24 Indonesia di hadapan Uzbekistan.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Baca Juga: Asian Games 2022 - Sananta dan Beckham Gabung, Indra Sjafri Puji Kualitas Liga 1

Jalannya Pertandingan

Uzbekistan langsung mengambil inisiatif penyerangan sejak menit pertama pertandingan, gawang Ernando Ari pun sudah terancam lewat aksi Khusain Norcaev.

Kemelut di depan gawang Timnas U-24 Indonesia pada menit ketujuh nyaris berbuah gol untuk Uzbekistan, tandukan Rusian Jiyanov masih melebar.

Hingga menit ke-10, Skuad Garuda Muda masih berada dalam tekanan, hanya mampu sekali melancarkan serangan balik, itu pun terputus oleh lini bertahan Uzbekistan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X