Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-24 Indonesia Tahan Uzbekistan 0-0, Lanjut Babak Tambahan

By Eko Isdiyanto - Kamis, 28 September 2023 | 17:25 WIB
Suasana pertandingan antara timnas U-24 Indonesia melawan timnas U-24 Korea Utara pada ajang Asian Games 2022, Minggu (24/9/2023).
NOC Indonesia/Hendri Rahman
Suasana pertandingan antara timnas U-24 Indonesia melawan timnas U-24 Korea Utara pada ajang Asian Games 2022, Minggu (24/9/2023).

SUPERBALL.ID - Timnas U-24 Indonesia imbangi Uzbekistan hingga waktu normal dalam ajang 16 besar Asian Games 2022, laga berlanjut ke babak tambahan.

Timnas U-24 Indonesia menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022 pada Kamis (28/9/2023) di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou.

Uzbekistan terlalu kuat untuk Timnas U-24 Indonesia yang dipaksa bertahan hingga menit-menit akhir di pertandingan kali ini.

Meski begitu, Skuad Garuda Muda berhasil menahan imbang lawan tanpa gol, skor 0-0 memaksa laga berlanjut ke babak tambahan.

Jalannya Pertandingan

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Uzbekistan nyaris membobol gawang Ernando Ari lewat kemelut di dalam gawang Timnas U-24 Indonesia.

Beruntung Rizky Ridho dan Alfeandra Dewangga masih sigap dalam memblokir bola hasil sepakan Ibrokhim Ibragimov yang berdiri tanpa pengawalan.

Aksi cemerlang diperlihatkan Ernando Ari menghalau sepakan keras Jasurbek Jaliliddinov menit ke-50 lewat tendangan bebas.

Belum ada pergantian pemain yang dilakukan Indra Sjafri, meskipun terlihat performa Egy Maulana Vikri berada sangat jauh di bawah kualitasnya.

Baca Juga: Separuh Babak Timnas U-24 Indonesia Pontang-panting Tahan Uzbekistan 0-0


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X