Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kekalahan Man United Tertutup Sabotase Simon Hooper kepada Liverpool

By Eko Isdiyanto - Minggu, 1 Oktober 2023 | 08:34 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan komentar atas hasil negatif yang diraih timnya di kandang Tottenham Hotspur, Sabtu (30/9/2023).
TWITTER.COM/CENTREGOALS
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan komentar atas hasil negatif yang diraih timnya di kandang Tottenham Hotspur, Sabtu (30/9/2023).

SUPERBALL.ID - Dua raksasa Liga Inggris menelan kekalahan memalukan, Manchester United lagi-lagi takluk saat Liverpool 'disabotase' Simon Hooper.

Pekan ketujuh Liga Inggris 2023/2024 penuh kejutan, kabar Man United kembali mengalami kekalahan tertelan momen Liverpool ditelanjangi Simon Hooper.

ManUnited tak berdaya di kandang sendiri saat menjamu Crystal Palace, magis Old Trafford seolah pudar dan bahkan lenyap bagi klub lawan.

Crystal Palace sukses mengunci kemenangan lewat gol semata wayang Joachim Andersen pada menit ke-25, setelah itu tak ada lagi gol yang tercipta.

Sebanyak 19 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang tak membuahkan hasil bagi Man United, gol penyama kedudukan gagal diciptakan.

Baca Juga: Pernah Direkomendasikan Cristiano Ronaldo ke Man United, Pemain Ini Justru Jadi Incaran Liverpool

Padahal klub berjuluk Setan Merah ini mencatat lebih dari 75 persen penguasaan bola, sayangnya hal itu tak cukup membantu terhindar dari kekalahan.

Skuad asuhan Erik ten Hag tertahan di peringkat ke-10 klasemen dengan raihan 9 poin, jika kembali kalah di pekan selanjutnya bukan tak mungkin semakin terjerembab.

Liverpool Disabotase

Kabar kekalahan Man United tak banyak diperbincangkan orang, media sosial pun sepi soal pemberitaan itu karena kontroversi di laga Liverpool.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X