Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Darwin Nunez Itu Hama, Man City dkk Harap Minggir Liverpool Otw Juara Liga Inggris

By Eko Isdiyanto - Rabu, 27 September 2023 | 11:38 WIB
Darwin Nunez merayakan gol untuk Liverpool dalam matchweek 3 Liga Inggris 2023-2024 melawan Newcastle United di Stadion St. James' Park, Minggu (27/8/2023).
PREMIERLEAGUE.COM
Darwin Nunez merayakan gol untuk Liverpool dalam matchweek 3 Liga Inggris 2023-2024 melawan Newcastle United di Stadion St. James' Park, Minggu (27/8/2023).

SUPERBALL.ID - Striker Liverpool asal Uruguay, Darwin Nunez, disamakan seperti hama yang bagus bagi Liverpool untuk mengantar ke gelar juara Liga Inggris musim ini.

Penampilan impresif Darwin Nunez di awal musim 2023/2024 justru membuatnya mendapat predikat hama, hal ini diutarakan Tim Sherwood.

Striker Uruguay sudah mencatat tujuh pertandingan dengan mencetak empat gol dan dua asis, termasuk di laga melawan West Ham United.

Satu golnya di laga tersebut berhasil mengembalikan kedudukan sekaligus membuat Liverpool kembali memimpin perolehan angka dan menang 3-1.

Performa gacor Nunez tentu mengundang perhatian banyak pihak, termasuk salah satunya Tim Sherwood, eks pemain Timnas Inggris dan manajer Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Rumor Transfer - Mo Salah Korban Liverpool 2.0, Klopp Mau Sikat Bintang Real Madrid Asal Brasil

Bagi Sherwood, performa impresif Nunez merupakan bukti Liverpool kembali ke penampilan terbaik setelah keterpurukan.

Menurut Sherwood, Nunez adalah senjata utama bagi skuad asuhan Juergen Klopp meraih gelar Liga Inggris, bersaing dengan Man City.

"Nunez kembali ke performa terbaiknya," ucap Tim Sherwood di Premier League Productions.

"Hal itu akan menyebabkan kekacauan di sana, bagi para bek klub mana pun."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X