Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Vs Brunei - Paket Lengkap Daftar 10 Pemain Abroad Dipanggil Shin Tae-yong

By Eko Isdiyanto - Selasa, 3 Oktober 2023 | 15:33 WIB
Bek timnas Indonesia, Sandy Walsh, saat berfoto dengan Asnawi Mangkualam setelah laga FIFA Matchday melawan Turkmenistan, Jumat (8/9/2023).
INSTAGRAM/@SANDYWALSH
Bek timnas Indonesia, Sandy Walsh, saat berfoto dengan Asnawi Mangkualam setelah laga FIFA Matchday melawan Turkmenistan, Jumat (8/9/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil nyaris selusin pemain abroad Skuad Garuda untuk laga melawan Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia dipastikan memanggil para pemain abroad untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam.

Pertandingan akan digelar dua leg, pertemuan pertama dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (12/10/2023).

Sementara leg kedua digelar di markas Brunei, Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan pada Selasa (17/10/2023).

Skuad Garuda tak main-main dengan laga yang notabene babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini, pasukan terbaik diturunkan.

Baca Juga: Jadwal Tim-tim ASEAN di FIFA Matchday Oktober 2023, Vietnam Paling Sibuk

Termasuk para pemain abroad, nyaris selusin pemain yang berkarier di luar negeri dipanggil Shin Tae-yong memperkuat Timnas Indonesia.

Hal ini diungkapkan Nova Arianto selaku asisten pelatih Timnas Indonesia, namun bukan tanpa masalah serius yang harus dihadapi.

Pasalnya, Shin Tae-yong terbilang nekat karena tetap memanggil para pemain abroad yang sedang mengalami pemulihan cedera.

Para pemain yang dipanggil akan berkumpul pada 9 Oktober, untuk memulai pemusatan latihan di Palembang selaku venue digelarnya laga.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X