Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jumpa Son Heung-min, Rekan Musuh Masyarakat Indonesia Ungkap Kondisi Jiwa Pemain Vietnam

By Eko Isdiyanto - Rabu, 4 Oktober 2023 | 19:48 WIB
Bek sayap kiri timnas Vietnam, Doan Van Hau, sedang menyanyikan lagu kebangsaan jelang berlaga pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri timnas Vietnam, Doan Van Hau, sedang menyanyikan lagu kebangsaan jelang berlaga pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.

SUPERBALL.ID - Rekan setim pemain Vietnam musuh masyarakat Indonesia ngarep berat berjumpa Son Heung-min di laga melawan Korea Selatan.

Korea Selatan termasuk dalam salah satu lawan Vietnam di FIFA Macthday Oktober 2023, angan besar rekan setim musuh masyarakat Indonesia, Doan Van Hau.

Duel Timnas Vietnam melawan Korea Selatan dijadwalkan digelar pada Selasa (17/10/2023) di Stadion Suwon World Cup, Kota Suwon.

Pertandingan ini menjadi laga terakhir Vietnam dari rangkaian laga persahabatan Vietnam di FIFA Matchday Oktober tahun ini.

Sebelumnya, The Golden Stars asuhan Philippe Troussier akan lebih dulu menghadapi China pada Selasa (10/10/2023) di Dalian Sports Center.

Baca Juga: Media Vietnam Cibir Timnas Indonesia Pakai Skuad Terkuat Hanya untuk Melawan Brunei

Tiga hari berselang melawan Uzbekistan pada Jumat (13/10/2023) di venue sama yang terletak di Provinsi Lianoning, China.

Laga melawan Korea Selatan menjadi yang paling ditunggu, mengingat Taeguk Warriors bakal menurunkan skuad utamanya di FIFA Matchday Oktober.

Termasuk kapten Tottenham Hotspur, Son Heung-min, yang bakal memimpin rekan setimnya di Timnas Korea Selatan kali ini.

Para pemain Vietnam sangat antusias, termasuk gelandang Nguyen Than Binh yang bahkan berani melempar sesumbar bahwa ia dan rekan setimnya punya jiwa yang kuat.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X