Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Asian Games 2022 - Pecundangi Tim Penakluk Timnas U-24 Indonesia, Korea Selatan Pastikan Final Ulangan Edisi 2018 Lawan Jepang

By Eko Isdiyanto - Rabu, 4 Oktober 2023 | 20:57 WIB
Penyerang timnas U-24 Indonesia Ramadhan Sananta yang tampil tak sesuai ekspektasi dalam laga melawan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022.
NOC Indonesia / Naif Al'as
Penyerang timnas U-24 Indonesia Ramadhan Sananta yang tampil tak sesuai ekspektasi dalam laga melawan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022.

SUPERBALL.ID - Korea Selatan mengubur mimpi penakluk Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022, Uzbekistan gagal ke final usai kalah tipis 1-2.

Duel Timnas U-24 Korea Selatan melawan Uzbekistan digelar pada Rabu (4/10/2023) di Huanglong Sports Centre Stadium, Hangzhou, China.

Pertandingan ini memperebutkan satu tiket final setelah di laga sebelumnya Jepang memastikan diri sebagai penantang medali emas Asian Games 2022.

Skuad muda Samurai Biru menggulung tim kuda hitam di ajang ini, Timnas U-24 Hong Kong, dengan lesakan empat gol tanpa balas.

Hasil ini sekaligus memastikan laga final ulangan edisi 2018, Korea Selatan dan Jepang bakal kembali beradu dalam perebutan medali emas.

Baca Juga: Hasil Asian Games 2022 - Tim Kuda Hitam Digulung, Asa Penakluk Timnas U-24 Indonesia Lawan Jepang di Final

Di final Asian Games 2018 Jakarta-Palembang lalu, Skuad Negeri Gingseng pastikan kemenangan atas Jepang di babak tambahan.

Dua gol Lee Seung-woo dan Hwang Hee-chan hanya mampu dibalas satu gol oleh Ayase Ueda.

Di edisi 2022 kini keadaan itu mungkin saja kembali terjadi atau justru sebaliknya.

Jalannya Pertandingan


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X