Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - Philippe Troussier Lakukan Sesuatu yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya di Timnas Vietnam

By Ragil Darmawan - Minggu, 8 Oktober 2023 | 11:48 WIB
Timnas Vietnam akan memiliki tiga kapten sekaligus dan tampil bergantian selama FIFA Matchday Oktober 2023.
VFF.ORG.VN
Timnas Vietnam akan memiliki tiga kapten sekaligus dan tampil bergantian selama FIFA Matchday Oktober 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, membuat keputusan yang belum pernah terjadi sebelumnya di Skuad Golden Star Warriors.

Timnas Vietnam telah menyelesaikan proses latihan di Youth Football Training Center (VFF) untuk menargetkan 3 laga persahabatan berkualitas dalam rangka FIFA Matchday Oktober 2023.

Sebelum berangkat berkompetisi di luar negeri, Troussier memperpendek daftar skuad Vietnam menjadi 28 pemain (3 kiper), dengan banyak perubahan penting.

Tak hanya itu, ahli strategi asal Prancis tersebut juga mengambil keputusan yang sangat berani terkait personel Timnas Vietnam.

Baca Juga: Bertentangan dengan Park Hang-seo, Filosofi Berani Pelatih Vietnam Sekarang Jadi Sorotan

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Thethao247.vn, Timnas Vietnam akan memiliki tiga kapten sekaligus selama laga persahabatan bulan ini.

Adapun ketiga pemain yang ditunjuk sebagai kapten Timnas Vietnam oleh Troussier yakni Que Ngoc Hai, Do Hung Dung dan Nguyen Hoang Duc.

Ketiganya akan bergantian mengenakan ban kapten pada pertandingan persahabatan Timnas Vietnam di FIFA Matchday Oktober 2023.

Itu artinya, Timnas Vietnam tidak memiliki wakil kapten dan keputusan ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Prajurit Bintang Emas.

Sebagai informasi, dalam agenda FIFA Matchday Oktober ini, Timnas Vietnam akan melakoni tiga pertandingan persahabatan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X