Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Netizen Indonesia Minta Brunei Kalah WO Saja, Pelatih Ini Malah Sesumbar Omong Besar

By Eko Isdiyanto - Rabu, 11 Oktober 2023 | 21:33 WIB
Pelatih timnas Brunei Darussalam, Mario Rivera, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Brunei Darussalam, Mario Rivera, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Brunei Darussalam, Mario Rivera, sesumbar omong besar jelang laga melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, netizen Tanah Air sudah ingatkan WO saja.

Tak mau kalah sebelum berperang, Mario Rivera mencoba menjaga harga diri Brunei Darussalam di hadapan tim terkuat Asia Tenggara, Timnas Indonesia.

Mario Rivera merasa tak beruntung bertemu Timnas Indonesia di Kualifikasi Putaran Pertama Piala Dunia 2026, tim yang menurutnya terkuat di ASEAN.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu sebenarnya sudah diingatkan banyak netizen Tanah Air agar kalah WO saja, agar tidak terlalu banyak kebobolan.

Jika Brunei kalah WO, maka gawang mereka tercatat hanya kebobolan tiga gol, namun jika nekat bertanding gol yang bersarang kemungkinan bisa lebih dari itu.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Vs Brunei, Live RCTI Kamis Pukul 19.00 WIB

"Mending WO coach, only 3-0," tulis @beiyohan_ pada kolom komentar akun Instagram Direktur Teknik Federasi Sepakbola Brunei Darussalam, Paul Munster.

Meski begitu, Rivera tak mau mengalah begitu saja dan bahkan berani sesumbar omong besar dalam konferensi pers jelang pertandingan, Rabu (11/10/2023).

"Kami tidak beruntung karena dalam undian kami akan bermain melawan negara terkuat yang bisa kami lawan," ucap Mario Rivera.

"Untuk besok kami tahu bahwa pertandingan akan berat buat kami. Tetapi pertandingan akan dimulai dengan 0-0, bola itu bundar."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id, Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X