Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Di saat Shin Tae-yong Gelisah, Janji Manis Striker Abroad Ini Obatnya?

By Eko Isdiyanto - Jumat, 13 Oktober 2023 | 14:31 WIB
Skuad timnas Indonesia.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuad timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Kemenangan Timnas Indonesia atas Brunei Darussalam justru membuat Shin Tae-yong gelisah, di saat bersamaan satu pemain abroad sesumbar janji manis.

Timnas Indonesia menutup leg pertama Kualifikasi Putaran Pertama Piala Dunia 2026 dengan sangat manit, tapi tak begitu membuat senang Shin Tae-yong.

Di hadapan ribuan penonton yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023), Timnas Indonesia menggila.

Brunei Darussalam dibuat tak berkutik, kalah dari segi kualitas dan permainan membuat mereka terbantai dengan skor 0-6.

Meski begitu, Shin Tae-yong tak begitu senang dengan permainan anak asuhnya, khususnya di babak pertama walau berhasil mencetak gua gol cepat di awal laga.

Baca Juga: Gilas Brunei 6-0, Timnas Indonesia Masih Dianggap Remeh Media Vietnam

Pelatih asal Korea Selatan ini mengaku beruntung saat permainan Timnas Indonesia berubah di kedua dan menjadi lebih baik.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemain untuk pertandingan hari ini," ucap Shin Tae-yong seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Tetapi untuk isi pertandingan, saya tidak begitu senang."

"Harusnya permainan bisa lebih baik lagi."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X