Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jepang Nggak Bisa Santai! Terus Meneror Timnas Indonesia, Resah Shin Tae-yong Bakal Jadi Kenyataan?

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 14 Oktober 2023 | 17:30 WIB
Pelatih timnas Jepang, Hajime Moriyasu saat memberikan keterangan pers.
ALVINO HANAFI/DOK BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Jepang, Hajime Moriyasu saat memberikan keterangan pers.

SUPERBALL.ID - Timnas Jepang kembali menunjukkan kekuatannya, kali ini Kanada jadi korban keganasan Samurai Biru, akankah keresahan Shin Tae-yong bakal jadi kenyataan?

Teror menakutkan Jepang terhadap Timnas Indonesia jelang pertemuan di fase grup Piala Asia 2023, tajamnya Samurai Biru belum ada obatnya.

Timnas Jepang total mengoleksi 22 gol dari lima laga terakhir yang dijalani, Kanada menjadi korban terbaru yang dibungkam tanpa ampun.

Bertanding di Nigata Stadium pada Jumat (13/10/2023), tuan rumah bahkan sudah membuka keunggulan sejak menit ke-2 pertandingan lewat Ao Tanaka.

Alphonso Davies menggandakan keunggulan Jepang lewat gol bunuh diri menit ke-39, sebelum babak pertama ditutup 3-0 oleh tuan rumah.

Baca Juga: FIFA Matchday - Di Luar Dugaan, Timnas Vietnam Dapat Kabar Bagus Jelang Hadapi Korea Selatan

Kento Nakamura berhasil menambah keunggulan timnya menit ke-42, Kanada benar-benar dibungkam di babak pertama pertandingan.

Memasuki babak kedua, Ao Tanaka kembali menebar ancaman dan berhasil menambah koleksi golnya di laga ini menjadi dua pada menit ke-49.

Tak ada lagi gol yang dicetak Jepang hingga menit akhir pertandingan, Kanada hanya mampu membalas satu gol di menit ke-89 lewat Junior Hoilet.

Dominasi Jepang di laga ini tak hanya lewat gol yang tercipta, namun juga statistik penguasaan bola hingga jumlah tembakan ke arah gawang.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X