Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Tiba di Brunei, 2 Jenis Latihan Langsung Dilahap

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 14 Oktober 2023 | 15:08 WIB
Pemain timnas Indonesia saat menjalani sesi latihan di Stadion Padang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan, Sabtu (14/10/2023).
PSSI
Pemain timnas Indonesia saat menjalani sesi latihan di Stadion Padang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan, Sabtu (14/10/2023).

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia menggelar latihan perdana pada Sabtu (14/10/2023) setiba di Brunei Darussalam, fokus Shin Tae-yong terbagi 2 jenis latihan.

Shin Tae-yong tak mau berlama-lama setibanya Skuad Timnas Indonesia di Brunei Darussalam, sesi latihan langsung digelar.

Latihan perdana Timnas Indonesia di Brunei Darussalam digelar mulai pukul 10.00 hingga 11.00 waktu setempat di Stadion Padang dan Belapan.

Dalam tempo waktu satu jam itu, fokus latihan terbagi menjadi tiga bagian di antaranya latihan pemulihan kondisi dan massage terapi.

Dilansir SuperBall.id dari laman resmi PSSI, Shin Tae-yong menyebut para pemainnya dalam kondisi yang sangat baik usai perjalanan dari Jakarta.

Baca Juga: Kabar Buruk Timnas Indonesia untuk Leg Kedua Lawan Brunei Darussalam

Akan tetapi, pelatih asal Korea Selatan itu mewanti-wanti agar para pemain bisa tetap menjaga kondisi tersebut sampai hari pertandingan.

"Hari ini fokusnya lebih ke latihan pemulihan dan massage terapi, jadi lebih ke istirahat dan pemulihan kondisi," ucap Shin Tae-yong.

"Setelah perjalanan pindah dari Jakarta ke Brunei."

"Kondisi pemain sangat baik, saya berharap mereka bisa menjaga kondisinya," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X