Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kabar Buruk Timnas Indonesia untuk Leg Kedua Lawan Brunei Darussalam

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 14 Oktober 2023 | 14:22 WIB
Marselino Ferdinan sedang berlatih bersama timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Marselino Ferdinan sedang berlatih bersama timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

SUPERBALL.ID - Bintang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, dipastikan absen pada pertandingan leg kedua melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Duel leg kedua melawan Brunei Darussalam digelar pada Selasa (17/10/2023), kabar buruk justru didapat Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia dipastikan tidak akan memainkan Marselino Ferdinan, pemain KMSK Deinze terlalu riskan untuk diturunkan.

Hal ini karena Marselino masih dalam tahap pemulihan cedera hamstring yang didapat saat bermain di kompetisi kasta kedua Liga Belgia.

Menyusul kepastian itu, Marselino tidak akan dibawa ke Brunei dan akan tetap berada di Jakarta untuk fokus pemulihan cedera.

Baca Juga: Rumput Langsung Rusak Sehari Diresmikan, Fans Malaysia: Untungnya Bukan Laga Piala Dunia, Bisa Ngakak Sedunia

Kabar ini dibagikan langsung PSSI lewat laman resmi, sesuai pernyataan yang dilontarkan Dokter Syarif Alwi selaku Head of Medical, Phsyiotherapy dan Doping.

"Ini murni soal kesehatan karena cedera hamstring Marselino butuh waktu untuk pemulihan," ucap Dokter Syarif.

"Itu sebabnya, lebih baik tidak dibawa ke Bandar Sri Begawan dan akan fokus untuk menjalani pemulihan di Jakarta," imbuhnya.

Menurut laporan yang sama, Skuad Timnas Indonesia saat ini sudah berada di Brunei, Shin Tae-yong memilih berangkat lebih cepat.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X