Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - Dicukur 0-6, Pelatih Vietnam Halu: Kami Bisa Saja Cetak 2-3 Gol!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 17 Oktober 2023 | 23:14 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, memberikan wawancara pasca kekalahan 0-2 timnya melawan Uzbekistan, Jumat (13/10/2023) malam WIB.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, memberikan wawancara pasca kekalahan 0-2 timnya melawan Uzbekistan, Jumat (13/10/2023) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Pelatih Vietnam, Philippe Troussier, masih bisa menyombongkan timnya setelah terbantai 0-6 Korea Selatan di FIFA Matchday Oktober 2023.

Rasa percaya diri Philippe Troussier memang patut diacungi jempol meski Vietnam dibelasah Korea Selatan setengah lusin gol.

Timnas Vietnam melakoni pertandingan kedua FIFA Matchday Oktober 2023 melawan Korea Selatan setelah di laga pertama kalah dari China.

Lawatan ke markas China berakhir kekalahan 0-2, alih-alih memetik hasil lebih baik di laga kedua, lagi-lagi pil pahit yang kembali ditelan.

Menyambangi Korea Selatan di Kota Suwon, Philippe Troussier yang mengklaim telah membawa skuad terbaik Vietnam tak cuma kalah tapi juga terbantai.

Baca Juga: Malaysia Terpongkeng di Final Bikinan Sendiri, Ambisi Tikung Shin Tae-yong Gagal, Kim Pan-gon Jadi Pecundang

Setengah lusin gol bersarang ke gawang Vietnam, deretan bintang Eropa milik Timnas Korea Selatan silih berganti mencetak gol.

Kim Min-jae, Hwang Hee-chan, Son Heung-min dan Lee Kang-in masing-masing menyumbang satu gol dalam pertandingan ini.

Dua gol lain tercipta dari bunuh diri Vo Minh Trong dan gol terakhir Korea Selatan lewat Jeong Woo-yeong di menit akhir laga.

Menariknya, pelatih Vietnam masih bisa sesumbar mulut besar meski tim asuhannya kalah memalukan di Korea, entah apa yang ada di pikirannya saat ini.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X