Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Saksi Mata Vietnam Dibikin Ayam Sayur Korea, Begini Kata Park Hang-seo

By Eko Isdiyanto - Kamis, 19 Oktober 2023 | 10:05 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo (kanan).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo (kanan).

SUPERBALL.ID - Eks pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, menjadi saksi mata mantan timnya dibuat seperti ayam sayur di FIFA Matchday melawan Korea Selatan.

Park Hang-seo turut hadir di Stadion Piala Dunia Suwon, tempat digelarnya laga Korea Selatan melawan Vietnam pada Selasa (17/10/2023) malam WIB.

Alih-alih melihat pertandingan yang mengasyikan, Park Hang-seo justru dipaksa melihat ladang pembantaian Korea Selatan terhadap Vietnam.

The Golden Stars di bawah asuhan Philippe Troussier tak berdaya, dibuat seperti ayam sayur di depan puluhan ribu suporter tuan rumah yang hadir.

Kekalahan yang menyakitkan bagi Negeri Sepak Bola The Chong, Vietnam digilas 6 gol tanpa balas dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Philippe Troussier Ucapkan Kata-kata Berani Usai Timnas Vietnam Digilas Korea Selatan

Park Hang-seo yang biasanya menampilkan ekspresi meledak-ledak saat Vietnam dipermalukan kini hanya bisa tersenyum kecil sambil menahan emosinya.

Hingga pertemuannya dengan Philippe Troussier sang suksesor, Park Hang-seo tetap menjaga senyum kecil itu tak pudar dari wajahnya.

Lantas bagaimana pendapat Park Hang-seo melihat Vietnam terbantai seperti itu? Menariknya bukan penampilan anak asuhnya yang ia komentari.

Pria berusia 66 tahun itu lebih memilih berbicara soal perbedaan gaya bermain yang ia miliki dengan Troussier dengan segala pujiannya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X