Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dongeng untuk Cucu, Dibantai 0-6 Korea yang Dibanggakan Publik Vietnam: Tendangan Bebas Kena Tiang!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 19 Oktober 2023 | 11:55 WIB
Pemain Timnas Korea Selatan, Son Heung-min, berjabat tangan dengan pemain Timnas Vietnam usai pertandingan.
VNEXPRESS.NET
Pemain Timnas Korea Selatan, Son Heung-min, berjabat tangan dengan pemain Timnas Vietnam usai pertandingan.

SUPERBALL.ID - Publik Vietnam masih membanggakan sisa-sisa laga melawan Korea Selatan, satu momen krusial dibanggakan tak peduli sudah dibuat pecundang.

Masyarakat Vietnam tak peduli dengan kekalahan memalukan saat menyambangi Korea Selatan di FIFA Matchday Oktober 2023, satu momen bakal diceritakan sampai ke cucu.

Timnas Vietnam tak berkutik saat melakoni laga kedua FIFA Matchday pada Selasa (17/10/2023), alih-alih mencatat hasil lebih baik dari laga pertama.

Skuad asuhan Philippe Troussier justru menelan kekalahan lebih besar dari lawatan mereka ke China beberapa waktu lalu yang berakhir dengan skor 0-2.

Menghadapi Korea Selatan yang diperkuat Son Heung-min, Kim Min-jae, Hwang Hee-chan dan Lee Kang-in, Vietnam dibantai 0-6.

Baca Juga: Saksi Mata Vietnam Dibikin Ayam Sayur Korea, Begini Kata Park Hang-seo

Hasil ini sekaligus menjadi kekalahan ketiga berturut Vietnam dengan rincian dua laga di FIFA Matchday melawan China dan Korea Selatan.

Dan satu laga lainnya melawan Uzbekistan di laga persahabatan biasa, dari ketiga laga ini Vietnam dibobol total 10 gol tanpa bisa mencetak satu gol pun.

Meski begitu, masyarakat Vietnam tetap bangga dengan timnasnya, seperti yang dilakukan salah satu media lokal terhadap momen menarik di laga melawan Korea.

Momen di mana Vietnam nyaris menyamakan kedudukan menjadi 1-1 jika sepakan bebas Truong Tien Anh tak cuma membentur tiang gawang Korea.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SupeBall.id, Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X