Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Calon Lawan Timnas Indonesia Ambil Libur Panjang Usai Merana di FIFA Matchday

By Eko Isdiyanto - Kamis, 19 Oktober 2023 | 14:47 WIB
(Dari kiri ke kanan) Sejumlah pemain timnas Indonesia yakni Dimas Drajad, Hokky Caraka, Sandy Walsh, Saddil Ramdani, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Nadeo Argawinata, dan Asnawi Mangkualam Bahar.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
(Dari kiri ke kanan) Sejumlah pemain timnas Indonesia yakni Dimas Drajad, Hokky Caraka, Sandy Walsh, Saddil Ramdani, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Nadeo Argawinata, dan Asnawi Mangkualam Bahar.

SUPERBALL.ID - Di saat Timnas Indonesia melakukan persiapan matang menuju Kualifikasi Putaran Kedua Piala Dunia 2026, Vietnam meliburkan skuad dua pekan lebih.

Vietnam adalah calon lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, tergabung di Grup F bersama Irak dan Filipina.

Tim berjuluk The Golden Stars itu memilih meliburkan para pemainnya usai merana di FIFA Matchday Oktober 2023 dengan tiga kekalahan.

Dibekuk China 0-2, dikandaskan Uzbekistan 0-2, puncak kegagalan anak asuh Philippe Troussier terjadi saat dipermalukan Korea Selatan 0-6.

Seolah tak mau buru-buru fokus ke Kualifikasi Putaran Kedua Piala Dunia 2026, Vietnam memilih mengambil libur panjang.

Baca Juga: Keresahan Shin Tae-yong soal Pemain Lokal dan Naturalisasi: Tolong Jangan...

Selain itu, keputusan ini juga diambil karena pertimbangan pemain yang masih harus membela masing-masing klubnya dalam lanjutan Liga Vietnam 2023/2024.

"Baru-baru ini pelatih Philippe Troussier mengambil keputusan baru terkait rencana Timnas Vietnam usai FIFA Matchday Oktober 2023," tulis TheThao247.vn.

"Prajurit Bintang Emas baru saja menyelesaikan agenda di Korea Selatan sebelum fokus persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026."

"Skuad Timnas Vietnam akan kembali bersatu pada awal November mendatang. Para pemain akan kembali klub masing-masing untuk melanjutkan V-League 2023."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X