Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Curhat Pemain Vietnam Usai Babak Bundas di FIFA Matchday: Otak Sama Otot Kita Nggak Sampai!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 20 Oktober 2023 | 11:07 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, menyemangati anak asuhnya usai dibantai Korea Selatan dengan skor telak 0-6.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, menyemangati anak asuhnya usai dibantai Korea Selatan dengan skor telak 0-6.

SUPERBALL.ID - Gelandang Timnas Vietnam, Do Hung Dung, mengeluarkan seluruh unek-uneknya pasca timnas negaranya dibuat babak belur di FIFA Matchday Oktober 2023.

Hung Dung benar-benar tak menyangka Timnas Vietnam bakal mengalami nasib sial di FIFA Matchday Oktober 2023.

Dua pertandingan FIFA Matchday ditambah satu laga uji coba biasa berakhir kekalahan dengan total kebobolan 10 gol.

Tanpa satu pun gol mampu diciptakan, berbagai alasan dilontarkan sebagai pembelaan hancur leburnya Vietnam di bulan ini.

Banyak yang mengklaim bahwa ketiga pertandingan ini sebagai ujian Philippe Troussier dalam memperbaiki skuadnya.

Baca Juga: Tak Peduli Hasil, Philippe Troussier Banggakan Statistik Vietnam di FIFA Matchday

Selain menjadi ajang mencari pengalaman bagi para pemain, mengingat lawan yang dihadapi memiliki peringkat FIFA lebih baik dari Vietnam.

Senada dengan curhat yang dilontarkan Do Hung Dung, di saat otak dan ototnya dipaksa mengambil pengalaman dan meniru para pemain papan atas.

Meski begitu, Hung Dung mengaku ia bersama rekan setimnya mengalami kesulitan dan merasa tak sanggup untuk menyamai level lawan-lawannya.

Bagi Hung Dung, level para lawan di FIFA Matchday Oktober 2023 berada sangat jauh dari kualitas Vietnam bahkan mustahil untuk dikejar.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X