Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nasib Tragis Bek Vietnam Musuh Masyarakat Indonesia, Cedera Nggak Sembuh Terdepak dari Klub dan Timnas

By Eko Isdiyanto - Jumat, 20 Oktober 2023 | 14:07 WIB
Bek Timnas Vietnam Doan Van Hau.
INSTAGRAM.COM/DOANVANHAU_1904
Bek Timnas Vietnam Doan Van Hau.

SUPERBALL.ID - Bek Timnas Vietnam musuh masyarakat Indonesia, Doan Van Hau, semakin tak jelas nasibnya usai cedera tumit yang tidak kunjung sembuh.

Berlabel bek nomor satu di Timnas Vietnam, nasib Doan Van Hau justru tak berbanding lurus dengan predikat yang disematkan padanya.

Gara-gara cedera berkepanjangan yang tak kunjung pulih, Doan Van Hau bahkan terancam terdepak dari klub dan tim nasional Vietnam.

Agustus lalu, Van Hau didiagnosa mengalami cedera tumit, kondisi itu mengharuskan musuh masyarakat Indonesia itu menepi hingga akhir Oktober.

Alhasil, nama Van Hau harus tersingkir dari skuad Timnas Vietnam di FIFA Matchday Oktober 2023 melawan China dan Korea Selatan.

Baca Juga: Thailand Tantang Calon Lawan Terkuat Timnas Indonesia Jelang Piala Asia 2023, Mano Polking Siapkan 50 Pemain

Satu laga lain melawan Uzbekistan namun tidak termasuk FIFA Matchday hanya berstatus laga uji coba biasa di Negeri Tirai Bambu.

Setelah FIFA Matchday berakhir, Van Hau juga terancam absen membela klubnya di putaran pertama Liga Vietnam (V-League) musim 2023/2024.

Liga Vietnam menurut jadwal digelar pada 20 Oktober 2023, namun kondisi Van Hau masih tidak bisa dipastikan sudah pulih atau belum.

CAHN selaku klub yang menaungi Van Hau akan menjamu Binh Dinh pada 22 Oktober di Stadion Hang Day, markas mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X