Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mulai Panas, PSM Makassar Pede Hasil Positif Terus Menghampiri di Piala AFC, Asalkan...

By M Hadi Fathoni - Kamis, 26 Oktober 2023 | 10:51 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, pada sesi jumpa pers jelang laga melawan Hai Phong FC, pada ajang Piala AFC 2023/2024, Rabu (20/9/2023).
PSM MAKASSAR
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, pada sesi jumpa pers jelang laga melawan Hai Phong FC, pada ajang Piala AFC 2023/2024, Rabu (20/9/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, mulai percaya diri akan hasil timnya di ajang Piala AFC 2023/2024.

Salah satu perwakilan Indonesia di ajang antar tim Asia tersebut akhirnya mendapat hasil positif pada babak penyisihan grup Piala AFC musim ini.

Seperti diketahui, Pasukan Ramang sempat terseok-seok pada dua laga awal Grup H.

Mereka menelan dua kekalahan beruntun dari Hai Phong FC (0-3) dan Sabah FA (0-5).

Dua kekalahan beruntun itu membuat tim besutan Bernardo Tavares menghuni dasar klasemen sementara Grup H beberapa waktu lalu.

Untungnya, Ananda Raehan dkk berhasil memperbaiki performa mereka di laga ketiga.

Pada laga ketiga, PSM menjamu tim asal Singapura yakni Hougang FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (25/10/2023) malam WIB.

Tak disangka-sangka, Mereka mampu menaklukkan tim tamu dengan skor cukup telak yakni 3-1.

Baca Juga: Libas Tim Singapura, Rasa Pede Pelatih Portugal Melonjak Usai PSM Makassar Pecah Telur di Piala AFC

Ketiga gol milik Pasukan Ramang diciptakan oleh Safrudin Tahar (22'), Yuran Fernandes (29'), dan Adilson da Silva (55').


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X