Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nggak Main Lawan Brunei tapi Cedera Marselino Tambah Parah, Apa Penyebabnya?

By Eko Isdiyanto - Jumat, 27 Oktober 2023 | 18:09 WIB
Marselino Ferdinan sedang berlatih bersama timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Marselino Ferdinan sedang berlatih bersama timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

SUPERBALL.ID - Publik Indonesia dibuat penasaran dengan penyebab bertambah parahnya cedera hamstring Marselino Ferdinan sepulang ke klubnya di Liga Belgia.

Kepulangan Marselino Ferdinan ke KMSK Deinze dari Timnas Indonesia justru berbuah kabar buruk, cedera hamstringnya bertambah parah.

Cedera hamstring didapat Marselino Ferdinan dalam sesi latihan bersama KSMK Deinze, ia bahkan sudah absen sejak pekan ke-7 Liga 2 Belgia.

Tepatnya pada 29 September lalu, sosok yang akrab disapa Lino itu pun menepi guna menjalani masa pemulihan cedera.

Di tengah masa pemulihan, Lino pulang ke Tanah Air guna memenuhi panggilan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam.

Baca Juga: KMSK Deinze Sebut Cedera Marselino Ferdinan Makin Parah Usai Pulang dari Timnas Indonesia

Lino pun masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia, meskipun hanya sebagai penghangat bangku cadangan selama dua laga melawan Brunei.

Selesai mengikuti agenda Timnas Indonesia di bulan Oktober, Lino pun kembali ke klubnya dengan kondisi cedera yang belum pulih.

Anehnya KMSK Deinze mengklaim kepulangan Lino dari Timnas Indonesia dengan kondisi cedera yang semakin bertambah parah.

Klub tersebut mengklaim proses pemulihan cedera hamstring Marselino awalnya berjalan lancar dan menunjukkan harapan segera pulih.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X