Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Respons Erick Thohir Perihal Shin Tae-yong Gabung Klub Liga Korea

By Eko Isdiyanto - Minggu, 29 Oktober 2023 | 19:30 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat memberikan keterangan kepada awak media di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Sabtu (28/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat memberikan keterangan kepada awak media di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

SUPERBALL.ID - Ketum PSSI Erick Thohir bereaksi soal bergabungnya Shin Tae-yong ke salah satu kontestan Liga 2 Korea Selatan, Seongnam FC.

Di saat kepastian perpanjangan kontrak Shin Tae-yong belum bisa didapat, kabar cukup mengejutkan datang menyambar Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong dipastikan bergabung Seongnam FC, menduduki salah satu kursi penting di dalam kontestan kompetisi kasta kedua Liga Korea ini.

Hal ini sempat membuat khawatir fan Timnas Indonesia, meski bergabungnya Shin Tae-yong ke klub tersebut bukan sebagai pelatih.

Pria berusia 53 tahun itu nantinya bakal mengisi salah satu anggota Komite Penasehat Seonganm FC, lantas bagaimana respons Erick Thohir?

Baca Juga: Shin Tae-yong Rangkap Jabatan Jadi Pelatih Timnas Indonesia dan Penasihat Klub Korsel, Erick Thohir: Gak Masalah

Erick Thohir pun tanpa ragu memberikan restu, ia percaya jabatan baru STY di Seongnam FC tak akan mengganggu pekerjaanya di Timnas Indonesia.

Tidak masalah, itulah kata pertama yang keluar dari mulut Erick Thohir yang ternyata sudah diberitahu lebih dulu oleh Shin Tae-yong.

"Tidak masalah. Beliau sudah bicara sama saya. Itu bukan pekerjaan sehari-hari," ucap Erick Thohir seperti dikutip dari BolaSport.com.

Namun tak berhenti sampai di situ, sosok yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu tetap mengingatkan tugas besar Shin Tae-yong.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X