Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mantan Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Gabung Klub Vietnam, Gaji Tembus Rp 450 Juta per Bulan?

By Eko Isdiyanto - Selasa, 31 Oktober 2023 | 15:30 WIB
Mantan asisten Shin Tae-yong, Gong Oh-kyun.
PSSI.ORG
Mantan asisten Shin Tae-yong, Gong Oh-kyun.

SUPERBALL.ID - Mantan asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Gong Oh-kyun, dikabarkan segera gabung klub Liga Vietnam dengan gaji selangit per bulannya.

Masa depan Gong Oh-kyun memang tengah menjadi perbincangan hangat sepak bola Vietnam, jasanya sebagai pelatih banyak yang memperebutkan.

Tak hanya Timnas Vietnam kelompok umur, tetapi juga para kontestan di kompetisi kasta teratas Negeri Naga Biru tersebut.

Karena kualitasnya sebagai pelatih, klub-klub Liga Vietnam saling sikut demi mendapatkan jasa pria berusia 49 tahun asal Korea Selatan itu.

Bahkan mereka tak segan mengeluarkan dana selangit untuk gaji Gong Oh-kyun setiap bulan demi mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga: Mantan Asisten Shin Tae-yong Patok Gaji Rp 450 Juta Sebulan, Media Vietnam: Pelatih Ruwet!

Baru-baru ini, Soha.vn menyebut Gong Oh-kyun bakal segera diperkenalkan sebagai pelatih baru CAHN Club setelah disebut sudah saling sepakat.

Bahkan menurut laporan yang sama, CAHN Club akan mengumumkan Gong Oh-kyun sebagai pelatih baru mereka pada Selasa (31/10/2023).

Di saat yang sama, Minh Hai selaku jurnalis Media Vietnam menyebut CAHN Club bakal segera memperkenalkan Gong Oh-kyun sebagai pelatih baru.

"Setelah banyak spekulasi, pelatih Gong Oh-kyun telah mencapai kesepakatan dengan raksasa V-League," tulis Soha.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X