Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sikap Petinggi Man United Usai Malam Memalukan di Old Trafford: Tetap Dukung Ten Hag!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 31 Oktober 2023 | 18:58 WIB
Raut kekecewaan Erik ten Hag dan para pemain Manchester United usai kalah dari Manchester City pada matchday 10 Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Old Trafford, Minggu (29/10/2023).
TWITTER.COM/EZIBLISS
Raut kekecewaan Erik ten Hag dan para pemain Manchester United usai kalah dari Manchester City pada matchday 10 Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Old Trafford, Minggu (29/10/2023).

SUPERBALL.ID - Posisi Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United dirasa tetap aman usai kekalahan di derbi Manchester dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Manchester United kembali menelan kekalahan melawan Manchester City, disaksikan puluhan ribu suporter sendiri yang memadati Stadion Old Trafford.

Hasil akhir melawan Man City di kandang sendiri menjadi kekalahan kelima yang ditelan Man United di 10 laga awal musim Liga Inggris.

Kekalahan Man United di kandang untuk kelima kalinya ini sekaligus rekor terbaru, kali pertama bagi Setan Merah mengalaminya sejak 1968.

Tentu saja kekalahan di Old Trafford mencoreng wajah Setan Merah, Erik ten Hag pun menjadi sorotan utama pasca laga derbi Manchester digelar.

Baca Juga: Diobok-obok Man City, Wenger: Tak Ada Harapan, Kasihan Man United!

Lantas bagaimana sikap manajemen terhadap posisi Ten Hag? Richard Arnold selaku Ketua Eksekutif Man United turut buka suara terkait hal itu.

Dilansir Superball.id dari Manchester Evening News, Arnold merasa Man United sudah berada di jalur yang benar meski sedang terseok-seok.

Tertinggal delapan poin dari posisi empat besar Liga Inggris, bahkan terancam tersingkir lebih awal dari Liga Champions 2023.

Arnold memantau benar permainan Man United di bawah asuhan Ten Hag saat melawan Man City dengan kehadirannya di Old Trafford.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Manchestereveningnews.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X