Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Kesal Keisuke Honda Pilih Nantikan Laga Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Rabu, 1 November 2023 | 16:05 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan pelatih timnas Vietnam, Philippe Troussier (kanan).
BOLASPORT.COM/VFF
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan pelatih timnas Vietnam, Philippe Troussier (kanan).

SUPERBALL.ID - Sikap Keisuke Honda tengah menjadi sorotan publik Vietnam usai mengaku antusias menantikan laga Timnas Indonesia melawan Jepang.

Publik Vietnam kembali dibuat kesal Timnas Indonesia, kali ini gara-gara pernyataan Keisuke Honda yang seolah memandang sebelah mata The Golden Stars.

Lewat salah satu media lokal, Keisuke Honda diklaim menilai Timnas Vietnam tak sekuat Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang di Piala Asia 2023.

Seperti yang diketahui bersama, Timnas Indonesia tergabung bersama Jepang, Vietnam dan Irak di fase grup Piala Asia 2023 Qatar.

Vietnam bakal lebih dulu melawan Jepang di fase grup ini, sementara Timnas Indonesia melawan tim yang tak kalah kuat, Irak.

Baca Juga: Gelandang Pengangkut Airnya Kembali, Vietnam Mulai Pede Saingi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Di laga terakhir fase grup barulah Skuad Garuda bakal menghadapi Jepang, laga yang sudah lama dinantikan Keisuke Honda.

Bagi Honda, Timnas Indonesia merupakan kekuatan yang berbahaya dan tentu merupakan lawan yang dinantikan Skuad Matahari Terbit.

"Indonesia menjadi negara Asia Tenggara yang berbahaya," ucap Keisuke Honda.

"Dari materi pemain, mereka sangat komplet."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X